jusanandaproduction. Diberdayakan oleh Blogger.

Thanks atas berkah dari BARKAH

Alhamdulillah, beruntung kita memiliki kawan bernama BARKAH SUBEKTI yang bermakna: "Berkah buat para alumni SMAN 2 Wates angkatan 1990"

Standing Ovation layak kita berikan kepada Almukharom Barkah Subekti, meskipun alumni kelas Biologi belum sempat mengirim utusan dalam rapat persiapan reuni, namun kelas Biologi telah menyumbangkan benda versejarah yang tak ternilai harganya....berupa album alumni lulusan 1993.

Ditunggu kontribusi kawan kawan yang lain, baik berupa foto-foto lama, ide, saran dan kritik maupun donasi....sekali lagi donasi buat kepanitiaan agar acara kita hebohhhhh!!












Senin, 19 April 2010

Alumni 1993 ( Update )


Buat kawan kawan yang punya Foto kenangan saat SMA dulu, mohon berkenan berbagi lewat ( jusan3@boxbe.com atau smada1993@gmail.com ) untuk ditayangkan disini. Gambar diatas adalah contoh tongkrongan Jadul kawan kita........

Yang dibawah ini, silahkan berkhayal siapa mereka dan jadi apa mereka kini..........

( Di foto yang dibawah ada Teguh, ada Adi Kusjani, Antoni, Sri Rejeki, Siso,Wahyu, Widet, Esti, Rahmad Widodo, Yuyun,Taufik Lilik, Jusan,Subi, Dwi Oni, Dwi Tuti, Kidjo, Purba, Fendi, Afik, Isnaini,Ludi, Nining,Siwi,Antoni, Aan, Tri Haryanto,....Ingat gak yang mana orangnya??! )




EXPATRIAT WANNA BE




Supported by: PT. Citra Kedaton

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP